_

_

"The Jakmania Banjarnegara, Kanggo Persija Apa Bae Tak Lakoni"
Home » » TJMO Jilid 2 Selesai

TJMO Jilid 2 Selesai

Tournamen Jakmania Outsider Jilid 02 telah selesai, dan Jakmania Banjarnegara berhasil keluar sebagai juaranya. banyak cerita banyak hal yang mungkin tidak bisa dilupakan sesama Jakmania Outsider Ja-Teng bagian selatan. Salah satunya adalah bisa hadirnya GM 02 The Jakmania, yaps siapa lagi kalo bukan Ferry Indrasjarief atau yang biasa disapa Bung Ferry.

Hadirnya Bung Ferry (BF) memang sudah direncanakan sebelumnya, namu karena beberapa faktor berita hadirnya BF ke TJMO Jilid 02 pun sempat simpang siur. Akhirnya BFpun bisa menghadiri acara tersebut, dan di jemput Boim selaku ketua acara TJMO Jilid 02 ini, Momen tersebut tidak dibiarkan begitu saja oleh anggota Jakmania Outsider dari berbagai wilayah untuk meminta foto dan tanda tangan atau hanya sekedar sharing biasa dengan BF.

Terakhir Boimpun mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, yang terlibat langsung maupun yang tidak langsung. "ucapan terimakasih buat temen temen Jak mania outsider jawa tengah khususnya bagian selatan yang sudah berpartisipasi mensukseskan acara TJMO 02 yang diselengggarakan di Kebumen.
Jak mania kebumen sebagai tuan rumah, Jak mania Purworejo, Jak mania Wonosobo, Jak mania Banjarnegara yang keluar sebagai juara, Jak mania Purwokerto, Jak mania Cilacap, Jak mania Sumpiuh dan para tamu dari Jak mania Tegal dan DIJ, Wabil khusus orang tua kita Bung Ferry yang sudah hadir memeriahkan acara kita. terimakasih banyak semoga semakin erat tali silaturahmi dan persaudaraan kita ini. amin". Dikutip dari SosMed Boim, Selasa 27 Mei 2014.

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : All Crew The JakMania Banjarnegara | @JakMania_Bara |
Copyright © 2014. The JakMania Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Modify by AR
Proudly powered by Blogger