_

_

"The Jakmania Banjarnegara, Kanggo Persija Apa Bae Tak Lakoni"
Home » » Piala Itu Berhasil Kami Bawa Pulang

Piala Itu Berhasil Kami Bawa Pulang

Entah dengan kata-kata apa yang bisa untuk membuka tulisan kali ini, keringat kami terbayar lunas tuntas. Tak sia-sia kami datang jauh-jauh dari Banjarnegara menuju Kebumen, kota dimana TJMO Jilid 02 diselenggarakan. Setelah sebelumnya kami hanya bisa menempati urutan ke-3 bersama Jakmania Purwokerto, kali ini kami bisa keluar sebagai juara. Grup A, dijuluki grup neraka dimana diisi oleh Jakmania Kebumen (Juara 1 pada TJMO pertama sekaligus bertindak sebgai tuan rumah), Jakmania Cilacap (Sebagai RunnerUp TJMO Pertama), Jakmania Purwokerto (Juara III bersama dengan kami pada TJMO pertama).

Sulit bagi kami, namun semangat dan tekad kami kuat, dan kami yakin bisa keluar sebagai Juara. Namun sayang, Pertandingan pertama kami melawan Jakmania Kebumen hanya berakhir seri dengan skor 2-2. Pertandingan kedua kami hanya bisa tertunduk saat kami kalah dari Jakmania Sumpiuh. Namum pertandingan terakhir kami menang telak dengan skor 4-1, Pon kami dengan Jakmania Sumpiuhpun sama, 4 poin.

Setelah penyisihan grup selesai kamipun masuk ke babak semifinal, dimana pada babak penyisihan kami menang selisih gol, kami +1 sementara Jakmania Sumpiuh -1. yaps, Jakmania Kebumen dan Jakmania Banjarnegara keluar sebagai juara grup. Pertandingan semifinal pertama kami melawan Purworejo. kami menang dan masuk Final, difinal kami bertemu dengan Cilacap Barat, yaps Jakmania Cilacap dibagi menjadi 2 wilayah yaitu Jakmania Cilacap Kota dan Jakmania Cilacap Barat.

Berdebar dan kamipun berdoa semoga bisa menang melawan Jakmania Cilacap Barat, dan benar adanya delifortuna sedang berada dipihak kami. Priitttt.....Priittt ... Prrriiiiittttttt,,, Dan kami keluar sebagai juara. Hanya bisa berteriak senang dan bersyukur saat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Seakan tak percaya bahwa kami keluar sebagai juara.
Tulisan salah seorang anggota @JakMania_BARA
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : All Crew The JakMania Banjarnegara | @JakMania_Bara |
Copyright © 2014. The JakMania Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Modify by AR
Proudly powered by Blogger