_

_

"The Jakmania Banjarnegara, Kanggo Persija Apa Bae Tak Lakoni"
Home » » Turnamen Futsal JakMania Outsider Ja-Teng

Turnamen Futsal JakMania Outsider Ja-Teng

Kompetisi turnamen futsal The JakMania Outsider Ja-Teng bagian selatan kembali digelar. Turnamen yang diikuti Jakmania Purworejo, Jakmania Wonosobo, Jakmania Banjarnegara, Jakmania Purwokerto, Jakmania Purbalingga, Jakmania Sumpiuh, Jakmania Cilacap, dan Jakmania Kebumen yang bertindak sebagai tuan rumah ini diadakan setiap 6 bulan sekali, setelah sebelumnya turnamen pertama diadakan di Purbalingga Desember 2013.

Seperti yang diungkapkan Boim perwakilan dari Banjarnegara sekaligus sebagai ketua penyelengara acara turnamen futsal "Acara ini bentuk positif dari rekan-rekan Jakmania semua, seperti yang diketahui bahwa ini adalah gelaran kedua setelah gelaran pertama diPurbalingga Desember 2013 lalu dan Jakmania kebumen keluar sebagai juara, sehingga untuk gelaran kedua Jakmania Kebumenlah yang menjadi tuan rumah."


Dengan mengusung tema "Disatukan Persija, dieratkan semangat dan perbedaan adalah warna". Kegiatan yang akan digelar 25 Mei 2014 ini Boim sendiri berharap bahwa kegiatan ini berlangsung sukses dan terus berjalan baik kedepannya bagi The Jakmania itu sendiri dan Persija. #SatuPersijaKitaSodara
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : All Crew The JakMania Banjarnegara | @JakMania_Bara |
Copyright © 2014. The JakMania Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Modify by AR
Proudly powered by Blogger