_

_

"The Jakmania Banjarnegara, Kanggo Persija Apa Bae Tak Lakoni"
Home » » Bayu Setiyo From Nothink To Something

Bayu Setiyo From Nothink To Something

Bayu Setiyo, mungkin bagi kalian nama ini asing dan mungkin bagi mereka banyak yang tidak mengenal sosok seorang Bayu Setiyo. Lahir dikabupaten kecil, ya. Banjarnegara. kota kecil yang terletak diantara kabupaten Wonosobo dan Banyumas - Purbalingga - Purwokerto. 8 September 1990 menjadi hari kelahirannya. Terlahir dari keluarga sederhana berkediaman didesa Talunamba, Madukara - Banjarnegara.

Sosok sederhana dengan segala kejeniusannya membawa dia bergabung bersama kami dalam keluarga kecil pendukung klub sepak bola yang berasal dari JAKarta. PERSIJA JAKARTA, karnanyalah kami disatukan dan karnanyalah kami ada. Bayu Setiyo bukan juga sebagai Ketua Jakmania Banjarnegara. Dia hanya seorang pengurus, satu dari beberapa pengurus yang paling aktif dalam organisasi ini.

Suka duka bersamaya mulai dari rencana kecil hingga rencana tour untuk mendukung PERSIJA JAKARTA berlaga telah kami lakoni dengan segala kemampuan yang ada. Rencana selanjutnya adalah Hari Jadi kami (The Jakmania Banjarnegara) tidak semulus apa yg kami harapkan pada awalnya. Kenekatannya membuat rencana ini semakin terang dan satu per satu masalah yang menghinggap telah selesai.

Ulang tahun yang ke-4 The Jakmania Banjarnegara, 27 Juni 2014, namun karna beberapa hal akhirnya kami dan Bayu Setiyo memutuskan untuk mengundurkan acara hingga tanggal 29 Juni 2014. H-2 tepatnya Rabu, 25 Juni 2014 semua dipastikan fix dan sesuai rencana. Sempat juga dia memikirkan untuk mendaki pada tanggal 26 Juni 2014 sehingga nantinya beberapa anggota yang ikut mendaki bisa sedikit merayakan dipuncak. Pada tanggal 26 Juni 2014 pagi hari sekitar pukul 06:17 WIB dia sempat memposting agenda digrup dan mengajak semua anggota.

Siang telah lalu, hingga tiba sore hari. Entah kenapa tanpa ada satu anggota maupun pengurus yang tau keberadaanya, Dia menghilang seolah ditelan bumi nomor hpnya tidak bisa dihubungi. Hujan deras mengguyur hampir seluruh bagian Jawa Tengah, dan beberapa anggota telah siap ditempat awal kita janjian. namun hujan tak kunjung reda hingga salah seorang anggota memutuskan untuk pulang.

27 Juni 2014 bertepatan dengan hari jadi The Jakmania Banjarnegara berita buruk yang amat sangat tidak kami inginkan datang. Bayu Setiyo yang telah menghilang dari tanggal 26/6 sore Kecelakaan sekitar pukul 15.30 WIB diMadukara, dan saat mendengar kabar tersebut Bayu Setiyo berada disalah satu rumah sakit ahli bedah tulang. Kami menangis dan kami bersedih.

Sore harinya perwakilan dari kami datang ke rumah sakit dimana Bayu Setiyo dirawat. Saya pribadi mengis melihat kondisinya. Namun semua ini diluar dugaan sebelumnya, beberapa hari dirawat dan kami disini mendoakan yang terbaik untuknya. 2 hari selanjutnya kami mendengar hal yang lebih buruk, memaksa kami untuk segera datang kesana.

Benar adanya, hal yang lebih buruk terjadi padamu teman. Salah satu dari kakimu divonis mati, deru harap tak terjadi. Namun kenyataanya berkata lain, setelah apa yang kami lihat dengan mata kepala kami sendiri. Tak ada kata lain selain hanya bisa memberimu semangat dan memanjatkan doa agar kau lekas semuh. Tetap semangat teman, sakit yang kau rasakan seakan kami ikut merasakan. dan Perjuanganmu untuk sebuah nama besar The Jakmania dan Persija patut menjadi contoh bagi kami para anggota. Walau kini langkahmu tak sesempurna dulu kami yakin tak mengurangi sedikitpun kecintaanmu terhadap kami, klub yang menyatukan kita. Terimakasih Bayu Setiyo :). Mari sejenak menundukan kepala dan berdoa untuk kesembuhannya.

Tulisan admin @Jakmania_BARA
Bayu Setiyo on Facebook
Bayu Setiyo on Twitter
Share this article :

5 komentar :

Unknown mengatakan...

pengen nangis

Astiko Riyan mengatakan...

Semangat bang bayu..

Unknown mengatakan...

Semangat bang bayu, jangan pernah menyerah.

Unknown mengatakan...

Terharu,,, semangat hidup bang... 😞

Unknown mengatakan...

Semangat bang✊sampe terharu😞

Posting Komentar

 
Support : All Crew The JakMania Banjarnegara | @JakMania_Bara |
Copyright © 2014. The JakMania Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Modify by AR
Proudly powered by Blogger