_

_

"The Jakmania Banjarnegara, Kanggo Persija Apa Bae Tak Lakoni"
Home » » Fanaticism4Pride

Fanaticism4Pride

Selamat ulang tahun Jakmania Banjarnegara, tetaplah semangat mendukung PERSIJA hingga ajalmu tiba. Tulisan ini aku awali dari lagu Briyan Dhanz Jimmy yang sedikit aku ganti lyric dari Jakmania Garis Keras menjadi Jakmania Banjarnegara, dan maaf sebelumnya buat bang Jimmy gak ijin dulu ngerubah lyric lagunya :D Terbentuknya The Jakmania Banjarnegara dengan semangat yang panas dan usaha yang ganas, sebuah doa kepada sang kuasa agar diluruskan arah dan tujuan kita.

Kini telah berdiri tegak bagai sebuah tombak yang tetap kuat dari jutaan hinaan. Satu demi satu, bersatu kita padu dan mundur menjauh untuk mereka yang rapuh. Memang datang dan pergi yang membuat main hati, dalam perjalanan ini memang banyak rintangan dan tak sedikit hinaan untuk mencapai sebuah tujuan. Untuk kita yang lemah, untuk kita yang rapuh kini saatnya kita petik jerih payah selama 4 tahun ini.

 27 Juni 2014 Jakmania Banjarnegara genap berusia 4tahun. Untuk ukuran umur manusia mungkin angka 4tahun masih terbilang umur yang kecil, dimana umur 4tahun baru saja melepas gelar balita dan beranjak pada gelar kanak - kanak. Namun lain cerita jika angka 4tahun diterapkan dalam sebuah organisasi, 4tahun bukan waktu yang sikat dan 4tahun untuk orgasisasi adalah angka yang cukup dan bisa dibilang besar. Jakmania Banjarnegara kita perlahan mulai menunjukan keberadaanya. Aku memang bisa dibilang masih baru di Jakmania Banjarnegara, karna baru sekitar 1tahun lalu aku bergabung dengan organisasi ini. Namun dalam waktu 1tahun ini Jakmania Banjarnegara telah memberikan aku banyak hal, mulai dari teman baru dan keluarga baru tentunya.

Keluarga kecil inilah yang membuat aku begitu nyaman dan selalu merasa terlindungi saat kami beranjak pergi menuju stadion dimana Persija berlaga. Sebuah kebahagiaan kecil yang belum pernah aku jumpai dilingkungan lain. Mungkin karna kami didasari oleh kecintaan dan kebanggaan yang sama sehingga membuat kami begitu dekat, membuat kami saling mengerti dan memahami satu sama lain. Memang selama ini aku akui kalau aku belum bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Jakmania Banjarnegara dan Persija itu sendiri. Diakhir tulisan ini aku berharap semoga untuk kedepannya Jakmania Banjarnegara menjadi semakin kompak dan tetap pada tujuan awal yaitu mendukung tim Persija Jakarta. dan semoga Jakmania Banjarnegara akan tetap hangat dan selalu satu. Terimakasih kamu Jakmania Banjarnegara, maaf tidak bisa memberimu kado indah. Hanya tulisan ini yang mungkin penyusunan dan pemilihan katanya masih terlalu buruk. Terimakasih Persija. #Fanaticism4Pride #PersijaSelamanya
 Tulisan anggota@Jakmania_BARA Etha Afra

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : All Crew The JakMania Banjarnegara | @JakMania_Bara |
Copyright © 2014. The JakMania Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Modify by AR
Proudly powered by Blogger