_

_

"The Jakmania Banjarnegara, Kanggo Persija Apa Bae Tak Lakoni"
Home » , » Jakmania Banjarnegara Siapkan Para Macan

Jakmania Banjarnegara Siapkan Para Macan

Jelang Turnamen Futsal Jakmania Outsider Jakmania Banjarnegara siapkan para macan, akan diadakannya acara turnamen ini guna menjalin kehangatan dan tali silaturahmi antar anggota Jakmania Outsider Ja-Teng bagian selatan. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya turnamen ini merebutkan piala bergilir, dan diadakan setiap 6 bulan sekali.

Turnamen yang diikuti 8 Kabupaten ini diadakan dikebumen, dan salah satu pesertanya Jakmania Banjarnegara. Seperti yang diungkapkan Bayu Setiyo, "Kami akan berusaha semaksimal mungkin. Dan kami yakin juara kali ini adalah Jakmania Banjarnegara" Saat ditanya soal kesiapan Jakmania Banjarnegara, para pemain sudah berlatih sejak tanggal 11/5 lalu.

Setelah acara latihan selesai kemudian all anggota Jakmania Banjarnegarapun pulang, tepat pukul 18.30 WIB kembali berkumpul disaung tapen klampok untuk acara nobar Arema Cronus vs PERSIJA JAKARTA. Nobar kali dihadiri sekitar 25 anggota. dan seperti biasa setelah acara pertandingan selesai kuiz segera dimulai.

Pertanyaan yang diungkapkan Boim memancing para anggota untuk beadu argumen. Apin, Firhan, Astiko, Hamzah, dan Peterpun maju untuk beradu argumen. Setelahnya Hamzah keluar sebagai pengelontar argumen terbaik versi anggota yang lain. ciie selamat ya :p. "Kuiz kecil seperti inilah yang nantinya akan menjadi semangat mereka untuk mau berkumpul" ungkap Boim saat akhir acara tersebut.

Gallery Foto Futsal Dan Nobar
Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : All Crew The JakMania Banjarnegara | @JakMania_Bara |
Copyright © 2014. The JakMania Banjarnegara - All Rights Reserved
Template Modify by AR
Proudly powered by Blogger